Copyright © Goresan Tinta Ela
Design by Dzignine
Kamis, 22 Januari 2015

Nana - Nina



Pingin jadi penulis, pingin jadi koki, pingin jadi penyanyi, pingin jadi kru TV, pingin jadi pegawai bank, pingin jadi istri yang baik buat suami dan ibu yang bersahabat dengan anak-anak.

Alamak. Tunda dululah semuanya. Lebih pingin jadi sarjana. 

Selamat pagi pejuang toga. Mari sarapan nasi dan sayur rebung. Enak.

***
Tali BH mah enak kalo putus di kamar sama suami. Lah tali jemuran kalo putus bubrah semua jemurannya, apalagi kalo masih basah, kotor kena tanah, telek, debu, lumpur, semua yang ada di bawahnya. Apalagi tali hubungan aku sama kamu yang emang susah banget di pertahanin melihat jarak dan ongkos yang gak bisa dibilang, gampan. Kalo putus nyambung trus-trusan, takutnya bagian sambungannya rentan putus lagi. Mungkin ini salah satu agama melarang pacaran, takutnya kebanyakan mereka yang lemah iman bakal menyia-nyiakan tali silaturahmi setelah putus.

Ah, untungnya tak ada mantanku yang jadi musuh.

Palingan silaturahmi sama mantan ketua Rohis Purworejo yang sampai sekarang masih dingin aja. Mantan bukan, diem-diemannya nglebihin medoknya mendoan pas kecrocohan. GAK ENAK.

Ah. 

Kepada kalian semua yang pernah aku sakiti hatinya. Yang tidak aku tahu siapa saja itu. Dengan kerendahan hati, Ela memohon maaf setulus-tulusnya. Semoga kalian mau memaafkannya.

***

Sehabis game mati, kepikiran buat ngblog, belum juga satu halaman, baru nulis "Kematian tak lagi mengerikan bagiku, mungkin juga mereka. Dalam pejam, gelap membawaku melukiskan tawa Wury, senyum Anto dan tangis bayi Bilqis. Bagaimana nasib mereka saat aku tak lagi ada? aku berharap Inayah menikah kembali. Dia berhak bahagia. Dia..."

Tiba-tiba tetangga bilik berdesis, ah mass ahh hmm keri mas.

Seketika ingin menghapus semua kalimat dan berbelok ke tulisan berbau sek!

AMPUNI ELA TUHAN

***
Selamat pagi mulut beraroma pete, semoga kau tak membuat keimutan dan kecantikanku berkurang. 

Selamat makan, jangan lupa mandi. Biar aku saja yang sengaja tidak mandi, kalian jangan pura-pura lupa.

***
Jomblo itu pilihan, pilihan terakhir. ~ Ben

 



Jogyakarta, 23 Januari 2015
Ela Sri Handayaningsih

0 komentar:

Posting Komentar